Rabu, 02 Desember 2015

JASA GAMBAR ULANG KE VEKTOR & SETTING FILM SABLON MANUAL

Kami Menerima Jasa Tracing jpeg ke vektor 
* Setting film sablon pecah warna ,Cabut warna & separasi



Proses Jasa setting atau tracing vektor :
1. Kirim file gbr nya ke email saya (jaudymedia@gmail.com) ,
2. Setelah harga deal dan dana di transfer atau Dp, baru sy proses
3. Untuk gambar2 biasa / quantity 5+/ banyak harga saya kasih murah 
4. Setelah deal harga dan sudah saya terima Dp / dana baru saya kerjakan
5. Untuk gambar yang terlalu rumit / warna agak mahal 60-100 rb
6. Kalau terlalu rumit maaf kalo saya tolak karna keterbatasan waktu 



 -

Silahkan yg memerlukan jasa setting film sablon manual / Pisah warna bisa contact no di bawah ini, Terima Kasih
PIN :PIN 598D7BCE
SMS 082 317 905 718

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Logo 72 Tahun Indonesia Corel Draw

KLIK UNTUK MENDOWNLOAD VERSI CORELDRAW VIA DROPBOX